About me

Foto saya
baik hati, tidak sombong, penyabar, pendiam, agak pemalu, kadang humoris...ngalem...kemayu...

Rabu, 03 Februari 2010

Menjalin hubungan tak pasti"tanpa status"

kalau dihitung-hitung, tentu sudah banyak jumlah cwo yang pernah deket ma aku, yang bisa dibilang "temen tapi mesra", tapi dari sekian itu, sekarang sirna dan hilang
seiring dengan terbitnya matahari di tiap bergantinya hari..

aku pun tak menyangka itu semua terjadi, dan berlalu begitu saja
kadang aku terdiam tuk sejenak saja tu' sekedar memikirkan
begitu mudahkah mereka melupakan aku..
ya mungkin aku tak punya hal yang istimewa, aku bukan orang bergelimpangan harta, aku juga tak punya tampang yang menarik, "biasa aja"..tapi tak bisakah mereka sedikit menghargai aku...setidaknya "meski kita g deket lagi kayak dulu, sapa aku, meski hanya sekedar say hi!",

Tidak ada komentar:

Posting Komentar