About me

Foto saya
baik hati, tidak sombong, penyabar, pendiam, agak pemalu, kadang humoris...ngalem...kemayu...

Rabu, 03 Februari 2010

Sosok yang melankolis"cengeng"

Begitu banyak orang yang mengakui aku cengeng
maksudku cukup lumayan banyak,
tapi aku tetep aja seperti ini..tak pernah berusaha untuk berubah menjadi lebih kuat..
aku ga' bisa kalo aku haris menjadi karang yang tak pernah goyah saat diterpa ombak sebesar apapun itu, karena inilah aku, kepribadianku,

dalam sehari saja frekuensi mengalirnya air mata di pipi ku..lebih sari satu...
entah karena masalah, nonton sinetron atw movie", atw karena aku digoda temen2ku...

yach..temenku suka banget menggodaku..nugnkin karena betapa rapuhnya aku..."mudah nangis"...

aku tak akan mau untuk merubah segala yang memang itu aku..
jadi ku putuskan untuk membuat email,blog atu facebook..yang ku beri nama fitri cengeng..sebagai show up..kalo aku g mau ngerubah jati diriku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar